Welcome To D'site

Many Article Can You Get Here
Follow Me

Teknologi



By  Unknown     20.01    Label:, 

Teknologi


     


      Teknologi , Tulisan ini pasti sudah tidak asing lagi di mata anda kan , nah pada artikel ini saya akan membahas sedikit tentang Teknologi . Teknologi adalah Suatu alat/benda yang maya/nyata yang dibuat oleh manusia untuk membantu & mempermudah pekerjaan manusia. Manusia sendiri juga tidak dapat lepas dari Teknologi dalam kehidupannya , kita pun juga tidak bisa mengejar teknologi karena Teknologi selalu berkembang maju sietiap saat. Berikut adalah beberapa contoh Teknologi yang sering digunakan oleh Manusia:



  • Komputer
     Komputer tidak dapat lepas dari kehidupan manusia karena komputer  itu sendiri dapat mempermudah pekerjaan manusia seperti membuat laporan , membuat projek film , dll. Komputer adalah benda yang ditemukan oleh manusia yang tujuan dibuatnya untuk mempermudah pekerjaan manusia di dunia nyata/maya.
Gambarnya:


  • Handphone
     Handphone atau yang biasa kita kenal dengan telefon genggam yaitu sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mengirim pesan, mengakses data , media komunikasi ,dll . Handphone sendiri sekarang sudah berkembang menjadi sebuah Smartphone.
Gambarnya:



  • Laptop/Notebook
     Laptop/Notebook yaitu sebuah alat elektronik yang kegunaan dan fungsinya sangat mirip dengan Komputer tapi Laptop/Notebook itu sangan sederhana&kecil(tidak seperti komputer) bentuk nya dan dapat dibawa kemana-mana untuk membantu pekerjaan manusia.
Gambarnya:




  • Televisi
      Televisi yaitu sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mencari hiburan/informasi dengan menampilkan gambar/video . Televisi sudah banyak digunakan oleh banyak orang di dunia ini bahkan hampir setiap rumah di dunia ini sudah ada Tv nya .
Gambarnya:



  • Radio
      Radio adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mencari informasi/hiburan tapi hanya didukung dengan outputan suara saja , Radio dibuat sudah sejak dulu sebelum adanya Televisi/Komputer.
Gambarnya:



  • Kamera
      Kamera adalah alat elektronik yang digunakan manusia untuk mencetak/menangkap sebuah gambar , kamera di dalam dunia elektronik sangatlah penting selain digunakan untuk mengabadikan sebuah momen kamera juga dapat digunakan untuk membuat sebuah Video yang durasinya juga dibatasi sesuai dengan kapasitas memori pada kamera tersebut.
Gambarnya:



  • CD/DVD
     CD/DVD adalah sebuah alat elektronik yang digunakan untuk mempermudah tugas manusia dalam menyimpan sebuah file dari komputer,laptop,dll . CD/DVD itu berbentuk bulat yang ditengahnya ada lubang lingkaran kecil, untuk CD sekarang kapasitasnya sekitar 800mbdan
gambarnya:



  • Flashdisk
     Flashdisk adalah benda elektronik yang kegunaan & fungsinya sama dengan CD/DVD tapi bentuk nya lebih kecil dari CD/DVD , dan kapasitas Flashdisk jauh lebih besar dari CD/DVD bahkan kapasitas nya bisa mencapai 1TB(tera byte) setara dengan hardisk pada PC kan . 
Gambarnya:



sudah cukup ya postingan kali ini , semoga bermanfaat & apabila ada kesalahan mohon tulis di komentar/kirim kritik&saran di email blog ini + ninggal komentar/like ya . Terimakasih Wassalamualaikum wr.wb.

About Unknown

Nama saya Aldion Amirrul Endryanto yang biasa dipanggil"dion" , Saya tinggal di sidoarjo-jawatimur , saya lahir tanggal 29-10-1998 di blitar. Motto saya adalah "Jangan pernah mengandalkan orang lain selagi kau masih bisa melakukan nya"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate