Welcome To D'site

Many Article Can You Get Here
Follow Me

Pingin Prakerin di Pt.Telkom? , baca ini :)



By  Unknown     07.27    Label:, 

Pingin Prakerin di Pt.Telkom?, mari baca artikel ini dulu.





         Assalamualaikum wr.wb , pada artikel ini saya akan memberitahu sedikit informasi apabila anda sekalian ingin Prakerin(Praktek Kerja Industri)/PSG di Pt.Telkom Sidoarjo , berhubung saya juga pernah Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo saya akan berbagi sedikit pengalaman dengan anda. Langsung saja simak berikut, Anda sedang mencari tempat Prakerin? ,atau anda bingung karena semua teman anda semua sudah mendapat tempat prakerin sedangkan anda belum?, mungkin saya bisa sedikit membantu anda , di kota Sidoarjo terdapat tempat/perusahaan yang bernama  Pt.Telkom  di jalan Ahmad Yani no.14 anda bisa mengajukan diri untuk prakerin disitu . Sebelum anda mengajukan diri untuk prakerin disitu sebaiknya anda harus membawa beberapa barang ini:

1.       Surat Izin Prakerin dari Sekolah anda

      Anda harus mempunyai surat izin prakerin dari sekolah anda agar sekolahan dapat menjalin kerjasama dengan Pt.Telkom Sidoarjo untuk pemantauan Prakerin anda .

2.      Proposan Prakerin

     Memberikan Proposal Prakerin sangatlah penting karena agar kita dapat mendapat persetujuan/dukungan dari pihak Pt.Telkom Sidoarjo.

3.      Fotokopi Kartu Pelajar 2buah

     Fotokopi kartu Pelajar berjumlah merupakan kebutuhan untuk prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo , fotokopi yang pertama digunakan untuk menunjukan identitas kita kepada pihak sekuriti/satpam dari Pt.Telkom Sidoarjo dan yang satunya untuk diserahkan ke pihak Pt.Telkom Sidoarjo bersama proposal dan surat izin prakerin dari sekolah.

4.      dan yang terakhir itu Materai Rp.7000 1 biji

     Mengapa anda perlu membawa materai Rp.7000 1 biji , dikarenakan untuk mentandatangani perjanjian dan Persetujuan yang diberikan oleh pihak Pt.Telkom Sidoarjo apabila anda diterima sebagai murid PKL di perusahaan itu.



    Apabila anda akan Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo anda harus membawa semua barang yang ada di atas tadi , disamping itu apabila anda sudah diterima untuk Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo anda akan mendapatkan banyak pengalaman,teman,kenalan,Ilmu dari Perusahaan itu sendiri . Dan Apabila anda sudah menyelesaikan Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo anda akan mendapatkan sebuah Sertifikat Resmi dari perusahaan itu. Jika anda sudah mendapat sertifikat itu kemungkinan sertifikat itu juga dapat mendukung anda untuk melamar pekerjaan ketika anda sudah lulus/sudah ingin kerja terutama di Pt.Telkom Indonesia .

Gambar Sertifikat nya:

About Unknown

Nama saya Aldion Amirrul Endryanto yang biasa dipanggil"dion" , Saya tinggal di sidoarjo-jawatimur , saya lahir tanggal 29-10-1998 di blitar. Motto saya adalah "Jangan pernah mengandalkan orang lain selagi kau masih bisa melakukan nya"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate