Welcome To D'site

Many Article Can You Get Here
Follow Me

Cukup dengan Rp.5000 kamu bisa puas Internetetan



By  Unknown     04.23    Label:, 

 Puas internetan di Plasa Telkom hanya dengan Rp.5000




       Assalamualaikum wr.wb , pada artikel ini saya akan membahas tentang fasilitas yang disediakan oleh Pt.Telkom disetiap kantor telkom yang biasa dikenal Wifi Corner. OK langsung saja , bagi anda yang sudah biasa mampir di Plasa Telkom pasti sudah tau dengan yang namanya Wifi Corner bukan , bagi anda yang belum tau nih saya jelasin , Wifi Corner adalah sebuah tempat yang sudah disediakan oleh Pt.Telkom untuk pelanggan/pengguna Telkom dapat mengakses jaringan Wireless FullSpeed dan Unlimited Quota, agar kita dapat mengakses jaringan tersebut kita harus membutuhkan yang namanya ID & PASSWORD wifi corner yang bisa kita dapatkan di Pt.Telkom itu sendiri atau dengan cara ketikan *303*601# pada nomor telkomsel anda . Di wifi Corner itu juga terdapat sebuah  gerai makanan yang sudah disediakan oleh Pt.Telkom yang menjual berbagai macam makanan ringan dan yang tentunya menjual Kartu Speedy Instan , dan ada juga pos satpam dari Pt.Telkom yang siap melayani pelanggan telkom . Apabila anda masih bingung / belum bisa menggunakan kartu Speedy Instan , saya akan menunjukan caranya , mari simak berikut:

1.     Pertama anda harus membeli kartu Speedy Instan pada gerai di Pt.Telkom/pada Pos satpam Pt.Telkom. Atau anda bisa menggunakan telefon dengan cara ketik *303*601# bagi anda yang memakai kartu simpati.

2.     Bila anda menggunakan kartu Speedy Instan , gosok kartu tersebut sampai terlihat angka password Speedy Instan tsb.

3.     Kemudian sambungkan laptop anda ke jaringan @Speedy _Instan , bila sudah tersambung bukalah web broswer anda.

4.     Ketikan alamat web terserah pada web broswer anda , agar bisa langsung menuju INDEX dari Speedy Instan tersebut.

5.     Apabila sudah keluar INDEX dari Speedy Instan , masukan ID dan PASSWORD yang berupa angka padi kartu Speedy Instan tersebut ke form Login.

6.     Bila anda sudah terhubung anda boleh menghapus page tersebut , dan selamat anda sudah menggunakan akses dari Speedy Instan.net .


     Nah itu tadi adalah cara untuk mengakses wifi Speedy Instan apabila anda belum tau. Pada tempat Wifi Corner anda tidak usah repot-repot membawa alas duduk atau sebagainya kecuali cas laptop karena di sana sudah disediakan berbagai fasilitas seperti Tempat duduk/Lesehan untuk pengguna Wifi, Colokan kabel untuk mengecas HP/Laptop anda dan yang paling penting semua fasilitas itu gratis tis tis :D . Bila anda sudah terkoneksikan ke jaringan wifi tersebut anda sudah dapat menikmati akses internet gratis tanpa batasan Quota dan yang penting FullSpeed UP to 100 Mbps . Nah itu sedikit informasi tentang Akses Wifi FullSpeed dari Telkom.

hehehe sudah cukup ya postingan kali ini , semoga bermanfaat & apabila ada kesalahan mohon tulis di komentar/kirim kritik&saran di email blog ini . Terinakasih Wassalamualaikum wr.wb

About Unknown

Nama saya Aldion Amirrul Endryanto yang biasa dipanggil"dion" , Saya tinggal di sidoarjo-jawatimur , saya lahir tanggal 29-10-1998 di blitar. Motto saya adalah "Jangan pernah mengandalkan orang lain selagi kau masih bisa melakukan nya"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate