Welcome To D'site

Many Article Can You Get Here
Follow Me

Minggu Terakhir Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo



By  Unknown     02.55    Label:, 

Minggu Terakhir Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo



      Assalamualaikum wr.wb , pada artikel ini saya akan berbagi sedikit cerita dan pengalaman saya saat prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo . Sudah 2 bulan lebih saya Prakerin ti Pt.Telkom Sidoarjo , di hari senin tanggal 5 oktober 2014 adalah hari dimana saya terakhir kali Magang di Pt.Telkom Sidoarjo , di hari itu saya bekrja seperti biasa di MDF dan selain membantu pembimbing saya saya juga sibuk menulis buku Laporan Prakerin dari Sekolah dan Buku Laporan Prakerin Individu , setelah buku Laporan Prakerin itu selesai pada jam 12 siang  saya langsung meminta bapak pembimbing prakerin saya untuk mengisi bagian yang ada di buku itu yg dikhususkan untuk pembimbing prakerin , setelah bapak pembimbing saya selesai mengisi buku laporan nya saya langsung minta tanda tangan beliau dan meminta tanda tangan pimpinan Pt.Telkom Sidoarjo beserta stempel nya , tidaklah mudah untuk meminta tanda tangan & stempel nya saya harus pergi ke kantor telkom yg ada di jalan Sultan Agung untuk menemui Bu. Ivo (pembimbing prakerin saya juga) untuk meminta tanda tangan & stempel nya saya harus meninggalkan buku itu untuk 2 hari , setelah saya memberikan buku itu ke Bu. Ivo saya kembali ke MDF dan menemui pembimbing saya untuk pamitan kembali ke sekolah .  Setelah saya berpamitan dengan pembimbing saya , saya tidak pulang langsung saya berhenti di MDF untuk melakukan penjamperan yang terakhir kalinya disitu dan sayapun diperbolehkan menjamper 2 nomor oleh pembimbing saya untuk yang terakhir kalinya , usai menjamper saya dan rekan saya langsung berpamitan lagi ke pembimbing prakerin saya lalu meninggalkan  Pt.Telkom Sidoarjo.

              Dua hari setelah itu saya kembali lagi ke  Pt.Telkom Sidoarjo untuk mengambil buku Laporan prakerin saya ke pembimbing saya , setelah mendapat buku tersebut yang sudah di tandatangani & diberi stempel oleh pimpinan  Pt.Telkom Sidoarjo tidak pakek lama-lama saya langsung pamit ke pembimbing saya dan kembali ke sekolah untuk meneruskan proses belajar saya di SMK ANTARTIKA 1 SIDOARJO . Pada hari kamis tanggal 10 oktober saya sudah kembali ke sekolah saya , saya merasa rindu dengan teman-teman saya karena sudah 3 bulan saya tidak bertemu dan akhirnya bertemu kembali di sekolahan pada hari itu :D , setelah kami semua berkumpul kami langsung berbagi informasi tentang Prakerin kami . Banyak ilmu dan Pengalaman yang saya dapat saat prakerin di  Pt.Telkom Sidoarjo , dan yang terakhir saya sendiri mempunyai banyak kenangan di MDF itu sendiri dengan orang di MDF.


 Terimakasih ya telah membaca artikel saya kali ini , itu tadi sedikit cerita tentang pengalaman saya saat Prakerin di Pt.Telkom Sidoarjo . Semoga bermanfaat dan jangan lupa ya like/share/subscribe web ini ya . Wassalamualaikum wr.wb

About Unknown

Nama saya Aldion Amirrul Endryanto yang biasa dipanggil"dion" , Saya tinggal di sidoarjo-jawatimur , saya lahir tanggal 29-10-1998 di blitar. Motto saya adalah "Jangan pernah mengandalkan orang lain selagi kau masih bisa melakukan nya"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate