Welcome To D'site

Many Article Can You Get Here
Follow Me

Lingkungan Pt.Telkom Sidoarjo (plasa telkom)



By  Unknown     08.44    Label:, 

Lingkungan di Pt.Telkom Sidoarjo(plasa telkom)



        Assalamualaikum wr.wb , pada artikel ini saya akan membahas tentang Lingkungan di  dalam Pt.Telkom Sidoarjo tepatnya di plasa Telkom . Sebelum Saya pertama datang untuk Prakerin di hari pertama tepatnya pada saat penyerahan Proposal Prakerin saya dan teman-teman saya keliling di sekitar Lingkungan Pt.Telkom Sidoarjo untuk melihat-lihat. Dihalaman depan Plasa telkom tepatnya di Pos Satpam , satpam disana ramah-ramah saat saya masuk&keluar dari Plasa Telkom pak satpam masih semangat untuk menyapa orang yang masuk/keluar dari Plasa Telkom termasuk menyapa saya . Di Wifi Corner yaitu tempat yang menyediakan Layanan Wifi 24jam HighSpeed dan harganya juga terjangkau , di tempat itu saya melihat banyak anak remaja/bapak-bapak yang sedang mengakses jaringan Wifi yang disediakan di tempat tersebut , bukan hanya Wifi saja yang disediakan di Wifi Corner di sana pun juga ada Kedai yang menyediakan berbagai jenis makanan&minuman , jadi pingin balik ke Telkom lagi ya hehehe :D . Lanjut setelah di Wifi Corner langsung mari ke Plasa Telkom nya, Di plasa Telkom merupakan tempat dimana pelanggan Telkom dapat langsung berkomunikasi dengan CS(customer service) untuk menanyakan,membeli,mengupgrade,mengganti layanan pada Telkom , Disana pengunjung dilayani sangat ramah Oleh para CS yang cantik-cantik mestinya hehehe :D , Selain pelayanannya yang Ramah di Plasa Telkom tempatnya juga sangat bersih dan nyaman plus ada AC nya ruangan nya . Sesudah dari Plasa Telkom langsung saja bagi anda yang menggunakan Produk Telkom dan ingin membayar tagihan , anda harus masuk ke ruangan yang satu ini yaitu ruangan Pembayaran hehehe , didalam ruangan itu pelanggan dapat membayar tagihan Telkom setelah mengambil nomor antri .

            Area  depan Plasa Telkom sudah saya kelilingi , langsung saja masuk ke dalam Plasa Telkom Sidoarjo . Di dalam Plasa Telkom terdapat beberapa tempat seperti Tempat parkir khusus Pegawai/Staff Pt.Telkom Sidoarjo , Mushola Pt.Telkom Sidoarjo , Kamar Mandi/WC , dan ruangan kantor lainnya . Pertama saya akan membahas tentang Mushola yang ada di Pt.Telkom Sidoarjo , Mushola disana sangat bersih didalam mushola terdapat 2 AC dan Rak buku yang berisikan Al-Quran dal buku lainnya , di Mushola itu juga mempunyai jadwal Ceramah/Kultum rutin yang jatuh pada setiap hari rabu tepatnya setelah sholat dhuhur dan disediakan makanan untuk orang yang ikut ceramah/kultum itu , hehehe ikut ceramah aja dapat makanan . Setelah mushola langsung saja masuk ke kantor nya , Di dalam kantor Pt.Telkom Sidoarjo banyak pegawai yang sangat sibuk dengan peran nya masing-masing disana , saya sendiri bila disana sedikit sungkan kepada pegawai nya karena juga belum banyak yang saya kenal saat saya prakerin disana . Di kantor Pt.Telkom Sidoarjo ruangan nya sangat bersih , banyak barang yang tersusun rapi dan setiap pagi & sore semua ruangan di sana dibersihkan oleh tukang kebun nya. Di tempat/ruangan saya prakerin saya sudah mengenal beberapa orang yang setiapharinya bekerja disana termasuk tukang kebun nya , orang disana juga sangat ramah bahkan setiap kali saya ada kesusahan dalam mengerjakan tugas saat prakerin saya dibantu oleh orang disana , ramah sekali pak salut saya :D . Di kantor Pt.Telkom Sidoarjo terdapat beberapa Kamar mandi/WC , saat saya masuki WC tersebut saya melihat wc nya sangat bersih dan tidak berbau aneh karena Pegawai/Orang disana sangat bersihan. Parkiran nya juga begitu , semua pegawai/staff Pt.Telkom Sidoarjo menata kendaraan mereka dengan rapi sebelum mereka masuk ke Kantor nya .  Saya tambahin satu lagi ya hehehe , disana terdapat kantin khusus karyawan/pegawai Pt.Telkom Sidoarjo , jujur saja masakan dikantin tersebut hmm uenak! terutama sayur asam nya :D , walaupun yang jualan orangnya agak gemuk hehehe :D tapi dia baik lho . 


      yah saya rasa itu sudah cukup untuk artikel kali ini , Terimakasih sudah membaca ya . Apabila ada Kesalahan kata mohon kirim pesan di E-mail ini + Jangan lupa Subscribe/Like ya guys. thanks (y)..

               

About Unknown

Nama saya Aldion Amirrul Endryanto yang biasa dipanggil"dion" , Saya tinggal di sidoarjo-jawatimur , saya lahir tanggal 29-10-1998 di blitar. Motto saya adalah "Jangan pernah mengandalkan orang lain selagi kau masih bisa melakukan nya"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Translate